29/08/20

Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Premium

 Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Wa 08222 3456 602

Souvenir tempat id card kulit Jogja merupakan kata kunci pencarian di google.com yang banyak sekali peminatnya. Alasan kuat kenapa terjadi hal seperti itu adalah karena banyaknya pekerja kantoran yang ada di Jogja. Jogja sebagai pusat kota pendidikan dan kota gudeg juga memiliki kelebihan pada pusat bisnis terutama sektor manufaktur dan pariwisata. 

Setiap perusahaan dan kantor yang ada di Jogja tentu memililki sistem peraturan yang sama dengan kantor daerah lainnya. Salah satunya yaitu diharuskan menggunakan id card kantor yang telah diberikan pada setiap karyawan. Id card ini sebagai pemantau dari kedisiplinan karyawan dalam mengikuti peran aktif memajukan kantor. Selain itu juga bukti resmi bahwa anda adalah karyawan resmi di kantor tersebut, bisa dilihat dari identitas yang biasanya berisi beberapa data diri anda. 

Oleh karena itu baiknya memilih tempat id card kulit agar id card anda tetap aman. Tentu sangat riskan sekali jika id card anda rusak atau kotor. Menggunakan tempat id card dari kulit asli merupakan pilihan tepat sebagai cover id card anda. Bisa juga dijadikan sebagai hadiah souvenir yang menarik untuk kegiatan perusahaan atau kantor. Karena manfaatnya yang sebaguna dan pastinya dibutuhkan oleh karyawan anda. 

Ada beberapa pilihan hadiah souvenir tempat id card kulit Jogja yang disediakan oleh haikiindonesia.com. Berikut contoh dan modelnya yaitu

  • Souvenir Tempat Id Card Kulit Magnet
Souvenir tempat id card kulit magnet ini memiliki model yang casual dan premium. Karena memiliki berbagai slot dengan custom antara 2 - 6 case. Tentu bisa memberikan tempat penyimpanan yang lebih banyak untuk barang minimalis seperti uang, kartu ATM dan sebagainya. Selain itu juga memiliki lapisan bahan kulit sapi yang cukup tebal. Ditambah jahitan dengan berlapis yang bisa membuat tempat id card kulit magnet semakin kuat.
souvenir tempat id card kulit Jogja
WA 08222 3456 602
Instagram @haiki.id

souvenir tempat id card kulit Jogja

  • Souvenir Tempat id card kulit Gantung

Model souvenir tempat id card kulit Jogja yang kedua adalah tipe gantung. Model id card holder kulit ini sama seperti desain biasanya yaitu dengan cara dikalungkan di bagian leher anda. Tali gantungan id card ini dibuat dari bahan kulit sapi dengan ukuran custom. Selain itu terdapat 1 case yang digunakan untuk menyimpan id card dengan aman juga terdapat lapisan plastik bening yang cukup tebal. Mampu menghalangi kotoran debu dan cairan yang mengenai id card anda. Kemudian anda juga bisa mendapatkan harga tempat id card kulit Jogja tipe gantung ini dengan murah. 
souvenir tempat id card kulit jogja

souvenir tempat id card kulit jogja


Jadi souvenir tempat id card kulit ini sangat cocok untuk hadiah di event Kantor Jogja. Apalagi Jogja sering sekali mengadakan berbagai kegiatan seperti workshop seminar, promosi bisnis dan promosi jabatan. Peminat dari acara tersebut juga banyak, terutama kalangan mahasiswa yang hampir memadati sebagian populasi di Jogja. Jangan lupa kunjungi kami di tempat id card kulit custom murah. Terimakasih salam sukses selalu untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tukang Pasang Kusen Aluminium Murah

Tukang Pasang Kusen Aluminium Murah  Tukang pasang kusen aluminium murah - Sekarang ini perlu ada pengetahuan mendasar untuk melakukan sesu...