11/05/20

5 Souvenir Perusahaan Yang Rekomended Kamu Gunakan Untuk Event

Gunakan Souvenir Bermutu dari Haiki Leather | Wa 08222-3456-602

Souvenir perusahaan menarik – Acara seminar adalah salah satu event yang tak jarang diadakan oleh instansi bagus itu perusahaan, kantor, lembaga pemerintahan, lembaga swasta dan lainnya. Tujuannya juga bervariasi tergantung dengan keperluan dari si penyelenggara.

Akan tapi seminar sendiri umumnya sebagai ajang promosi atau pengenalan dari kepentingan sebuah perusahaan. Dapat dicontohkan seperti perusahaan mempunyai produk baru atau jasa yang berkeinginan di jual ke masyarakat, salah satunya adalah dengan adanya seminar untuk menghadirkan produk baru dan diberi tahu ke masyarakat banyak.

Tetamu undangan nya malahan di spesifikasikan dengan objek yang dibutuhkan. Tentu juga agar target pasar lebih terjangkau dengan bagus. Kemudian juga memudahkan untuk mengorganisir pemasaran produk atau jasa yang akan diluncurkan.

Memakai media souvenir dalam acara seminar mempunyai fungsi yang penting sekali bukan. Berikut beberapa model souvenir seminar kit kulit yang beda dari yang lain.

Produk Souvenir Kulit Sapi Autentik dari Haikiindonesia


  • Pouch Kulit



Pouch kulit untuk souvenir alat seminar kit sangat multifungsi secara khusus bisa dipakai untuk siapa saja. Entah itu anak muda dan dewasa sesuai mengaplikasikan pouch. Fungsinya yang memudahkan untuk membawa barang berukuran kecil sangat simple dan disukai banyak orang.

Souvenir Perusahaan Menarik



Jangan lupa untuk memilih bahan dasar kulit orisinil. Sebab seandainya anda menginginkan kualitas yang terjamin dan bendung lama, opsi yang paling ideal adalah bahan dasar kulit orisinil.

  • Clutch Kulit

Souvenir clutch juga bisa anda pilih untuk diciptakan souvenir perusahaan. Mutu ini sebab beberapa besar orang sangat suka barang simple. Mutu ini sesuai dengan fungsi dari clutch yang dipakai untuk memudahkan dalam membawa barang berukuran kecil. Seperti uang, kartu ATM, kunci, Hand phone dan semacamnya.
Souvenir Perusahaan Menarik

Clutch juga termasuk barang yang fashionabel. Mutu ini dilihat dari model dan desainnya yang cantik. Dapat juga didesain sesuai keperluan user. Sehingga kami rekomendasikan untuk kualitas dan ketahanan yang awet bisa mengaplikasikan bahan dasar kulit sapi orisinil.

  • Id Card Holder kulit


Siapa yang tak tahu dengan id card ? Terutamanya bagi anda yang berprofesi di kantor atau perusahaan tentu sangat familiar dengan barang satu ini. Id card dipakai sebagai identitas penting bagi tiap karyawan yang berprofesi di sebuah perusahaan tersebut.

Souvenir Perusahaan Menarik
Kecuali itu juga untuk memudahkan menganalisis dan mengawasi performa si karyawan. Apakah daya kerjanya terhadap perusahaan bagus atau sebaliknya. Oleh sebab itu perlu dijaga dengan bagus agar tak gampang rusak atau sirna.

Dengan mengaplikasikan daerah id card atau id card holder maka bisa meminimalisir kerusakan pada id card anda. Terutamanya dengan mengaplikasikan bahan dasar kulit orisinil yang tentunya sangat berkualitas. Kemudian juga desain yang Haikileather buat sangat nyaman, dan juga sudah diberi banyak slot untuk memudahkan membawa uang.
  • Dompet Kulit

Sudah tahu kan fungsi dompet bagi kehidupan kita tiap hari ? Tentu sangat penting dan membantu sekali untuk membawa barang berharga. Oleh sebab itu baiknya pakailah dompet yang tak gampang rusak/penggunaan dalam jangka pendek.
Souvenir Perusahaan Menarik

Mutu ini agar menjaga barang penting anda seperti uang, kartu Atm, resi dan lainnya tetap aman. Bila bahan sintetis memang kini bermacam-macam dan anda sebagai customer tentu mesti jeli dalam memilih dompet berbahan sintetis. Sebab tak berkeinginan ambil pusing, baiknya gunakan dompet berbahan kulit orisinil.

Seperti dompet kulit dari Haikiindonesia yang mengaplikasikan kulit sapi orisinil. Tekstur yang alami dengan daya kulit sapi tentu akan memberikan kualitas penggunaan jangka panjang. Jadi jangan ragu untuk lantas menghubungi CS haiki di 08222 3456 602 untuk mencari dompet kulit orisinil yang anda sukai.

  • Binder Kulit


Bagi anda yang mempunyai jabatan seperti sekertaris atau notulen tentu sangat memerlukan buku catatan. Barang ini sangat penting untuk mencatat nilai penting dalam profesi anda agar lebih gampang mengingat.

Souvenir Perusahaan Menarik
Butuh perhatian yang bagus agar buku catatan anda tak gampang rusak. Salah satunya mengaplikasikan binder/agenda kulit sebagai cover buku catatan anda. Sehingga bisa memberikan penggunaan jangka panjang dan menghindari kerusakan pada buku anda.

Haiki leather membikin binder dari bahan kulit sapi orisinil. Mutu ini bukan cuma melindungi buku catatan anda tapi juga bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Sebab kualitas kulit orisinil sangat lebih bagus ketimbang bahan kuli sintetis atau imitasi.

Jadi dalam sebuah acara event seminar di perusahaan anda juga sangat sesuai diciptakan souvenir perusahaan.

Pilih Bahan Utama Kulit

Souvenir satu ini sangat sesuai untuk acara seminar yang perusahaan anda selenggarakan. Apalagi seandainya tema seminar mengenai perbisnisan elektronik secara khusus laptop. Itu saja seperti perusahaan Asus, Dell dan semacamnya.

Memberikan souvenir tas laptop adalah opsi yang ideal. Terutamanya dipilih bahan kulit orisinil agar mempunyai ketahanan dan keawetan yang lama. Tentu laptop akan lebih aman seandainya mengaplikasikan tas laptop. Sebagai pembatas seandainya terkena sinar matahari atau benda cair.


Berapa Harga Seminar kit kulit orisinil di Haikiindonesia ?

Haikiindonesia mempunyai bermacam-macam souvenir seminar kit kulit yang bisa anda pilih sesuai keperluan. Ransel juga dengan harga yang kami tawarkan akan bervariasi. Tergantung souvenir seminar kit seperti apa, desain dan model yang dibutuhkan.

Tentu saja kian susah model dan desain yang diminta akan memberikan bandol harga yang cukup mahal. Kecuali itu juga memakan waktu yang lebih lama ketimbang desain souvenir kulit yang simple.

Nah untuk harga souvenir seminar kit kulit orisinil di Haikiindonesia berkisar dari
  • Mulai dari Rp 135.000,00 – Rp 1.200.000,00. —> Ucap Kulit, Ucap laptop, Pouch, Clutch
  • Mulai dari Rp 120.000,00 – Rp 450.000,00 — > Id Card Holder kulit
  • Kisaran Rp 180.000,00 – Rp 800.000,00 — > Dompet Kulit

Range harga tersebut tinggal anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jangan khawatir seandainya anda takut terkena over budget, sebab Haikiindonesia juga akan memberikan konsultasi secara khusus dulu terhadap customer. Tujuannya agar customer bisa menentukan pilihannya dengan selektif.

Di Haikiindonesia, Souvenir perusahaan, Souvenir seminar kit kulit memiiki kualitas tinggi Sebab anda sedang mencari atau berencana untuk mengaplikasikan souvenir yang berkualitas. Tentu bisa lantas menghubungi Haikiindonesia di no CS 08222-3456-602.

Kami akan melayani dengan maksimal mengenai keperluan souvenir yang sedang anda butuhkan. Terimakasih, semoga sehat selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tukang Pasang Kusen Aluminium Murah

Tukang Pasang Kusen Aluminium Murah  Tukang pasang kusen aluminium murah - Sekarang ini perlu ada pengetahuan mendasar untuk melakukan sesu...